Home Berita Wabup Apresiasi Kepedulian Swasta Untuk Korban Gempa Lombok

Wabup Apresiasi Kepedulian Swasta Untuk Korban Gempa Lombok

36
0
SHARE

Sumbawa Besar, RumahInformasiSamawa.com – Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, didampingi Sekretaris Daerah Kab. Sumbawa, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli Bupati, Kepala Bagian Setda Kab. Sumbawa, Ketua Kwarcab Pramuka Kab. Sumbawa serta Pimpinan PT. SJR dan PT. PAMA, melepas secara resmi bantuan untuk Korban Gempa Lombok dari PT. Sumbawa Juntaraya (SJR), PT. PAMA dan Subcont, Kamis pagi (9/8) di Halaman Kantor Bupati Sumbawa.

Wakil Bupati Sumbawa mengapresiasi kepedulian PT. SJR dan PT. PAMA terhadap korban gempa Lombok. Wabup berharap perusahan-perusahaan lain yang ada di Kabupaten Sumbawa bisa menggalang bantuan yang serupa. Wabup menjelaskan, sumbangan akan disalurkan langsung oleh Pemda Kab. Sumbawa melalui Posko Pemkab. Sumbawa yang berada di Lombok Utara. Disampaikan, bahwa di wilayah Lombok Utara masih terdapat daerah-daerah yang belum tertanggulangi dan masih terisolir serta belum tersentuh bantuan.

Posko Pemerintah Kabupaten Sumbawa yang terdiri dari Anggota Tagana, Pramuka, Tim Medis dan Tim Pemerintah Kab. Sumbawa yang diwakili oleh Kabag Pemerintahan, telah turun langsung menyisir dan memberikan bantuan ke korban gempa, yang berkoordinasi dengan Posko Induk. “Direncanakan besok, Pemkab. Sumbawa akan kembali mengirim bantuan untuk ke sekian kalinya buat korban gempa pulau Lombok” ujarnya. (KH74)

Sumber : Humaskabsbw

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here