Home Info Samawa PENGUMUMAN CPNS KABUPATEN SUMBAWA TAHUN 2018

PENGUMUMAN CPNS KABUPATEN SUMBAWA TAHUN 2018

79
0
SHARE

 

Sumbawa, RumahInformasiSamawa.com – Berdasarkan keterangan Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Bima Arya Wibisana (Liputan 6), kuota yang akan diterima pada seleksi penerimaan pegawai negeri sipil tahun 2018 seluruh indonesia sebesar 238.015 kuota itu adalah kuota terbesar dalam sejarah seleksi penerimaan PNS selama ini.

Kabupaten Sumbawa sebagai salah satu daerah yang menerima jatah kuota, juga mendapatkan jatah yang cukup besar, berdasarkan pengumuman Bupati Sumbawa pada Hari Minggu tanggal 30 September 2018 diketahui bahwa jumlah kuota yang diterima Kabupaten Sumbawa sebesar 275 formasi. 

dari jumlah kuota tersebut dibagi dalam 2 (dua)  formasi  yaitu formasi khusus eks Tenaga Honorer K2 khusus guru sebanyak 58 formasi dan formasi umum yang terdiri dari tenaga guru sebanyak 100 formasi, tenaga kesehatan 87 formasi dan tenaga teknis sebanyak 30 formasi.

untuk lebih jelas dan rincinya rekan-rekan yang berminat dan sudah menunggu-nunggu dapat mengakses pada link dibawah ini. namun demikian agar tidak terulang kejadian-kejadian penipuan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, kepada rekan-rekan agar tetap mengakses berita dan pengumuman terkait penerimaan PNS pada website-website resmi pemerintah : Sumbawakab.go.id                                                                http://bkpp.sumbawakab.go.id atau                                            http://bkn.go.id         

Pengumuman Penerimaan CPNS Kab. Sumbawa Tahun 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here