Home Berita PEMDES SUKA MULYA BERIKAN INSENTIF IMAM MASJID, MARBOT MASJID, GURU NGAJI DAN...

PEMDES SUKA MULYA BERIKAN INSENTIF IMAM MASJID, MARBOT MASJID, GURU NGAJI DAN PETUGAS KEBERSIHAN MASJID

45
0
SHARE

Sumbawa, RumahInformasiSamawa.com– Pemerintah Desa Suka Mulya Kecamatan Labangka memberikan Insentif Kepada 2 orang Imam besar masjid, 1 orang marbot masjid dan 1 orang petugas kebersihan Masjid Al-Muhajirn Desa Suka mulya untuk tahun 2020 di Ruang kepala Desa yang didampingi oleh Kasi Pelayanan Desa Suka Mulya ( Kamis, 17 Desember 2020).

Ini adalah salah satu realisasi dariĀ  visi misi Pemerintah Desa Suka mulya, yaitu memberikan insentif kepada Imam besar masjid, Marbot masjid dan Petugas Kebersihan Masjid. Hal ini diusung oleh pemerintah desa sebagai komitmen Pemerintah Desa dalam meningkatkan kwalitas kehidupan beragama di desa Suka Mulya.

Di samping itu juga, dalam meningkatkan kehidupan beragama masyarakat Desa Suka Mulya, Pemerintah desa memberikan Insentif Guru ngaji di 7 TPQ di Desa Suka Mulya agar pendidikan agama di Desa Suka Mulya semakin berkualitas.

Kepala Desa Suka Mulya ” Bapak MUNAKIP ” menyampaikan bahwa, semoga dengan Anggran yang dialokasikan untuk kegiatan tersebut mampu meningkatkan kualitas keagamaan kita. Program ini akan terus kami alokasikan untuk setiap tahun berjalan karena ini menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Desa. 

Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt dan Semoga Desa kita Selalu dalam lindungan Allah Sawt dan terjaga dari Segala macam balak dan Petaka. (KH74)

sumber website Desa Suka Mulya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here