Home Berita Kafilah Sumbawa Kembali Ambil Bagian Dalam MTQ XXVIII

Kafilah Sumbawa Kembali Ambil Bagian Dalam MTQ XXVIII

14
0
SHARE

Sumbawa Besar, RumahInformasiSamawa.com – Kafilah Kabupaten Sumbawa kembali ambil bagian dalam MTQ XXVIII Tingkat Provinsi NTB Tahun 2019 yang akan berlangsung di Kabupaten Lombok Barat tepatnya di Bencingah Agung Kantor Bupati Lombok Barat.

Kontingen yang keberangkatannya dilepas oleh Bupati Sumbawa yang diwakili Sekda Kab. Sumbawa Drs.H.Hasan Basri, MM tersebut berjumlah 90 orang dan diberangkatkan secara serentak pada Selasa 1 Oktober 2019.

Sekda Sumbawa bersama
perwakilan kafilah

Dalam pesannya yang disampaikan Sekda Sumbawa, Bupati mengingatkan agar seluruh kafilah yang berangkat nanti untuk selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan, dan memanfaatkan waktu luang untuk senantiasa berlatih sesuai dengan cabang yang diikuti. selain itu Bupati juga menekankan agar para kafilah dapat menjaga sikap dan perbuatan dalam berinteraksi dengan sesama peserta lomba dan masyarakat setempat, senantiasa menjunjung tinggi sifat saling pendi (saling mengasihi), saling satingi (saling menghormati), dan saling sakiki (saling membantu) “karena kalian merupakan duta Kabupaten Sumbawa”, tegas Bupati.

diakhir pesannya Bupati berjanji akan menghargai setiap jerih payah dan kerja keras setiap dutanya secara baik dan profesional.

Sementara itu kafilah Kabupaten Sumbawa selama mengikuti MTQ akan tinggal dan berlatih di Hotel Puti Indah Jalan Sriwijaya Mataram, demikian disampaikan Ikram Mubarak, S.STP., M.AP. Kabag Pemerintahan selaku pimpinan Kafilah. (KH74)

         

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here