Home Berita Husni Djibril : Komunikasi Hal Yang Paling Penting

Husni Djibril : Komunikasi Hal Yang Paling Penting

48
0
SHARE

Sumbawa Besar, RumahInformasiSamawa.com – Bupati Sumbawa H. M. Husni Djibril, Bsc. pada Sabtu pagi (4/8/2018) hadiri coffee morning yang dilaksanakan Kodim 1607 Sumbawa. Coffee morning dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sumbawa dalam rangka tasyakuran pelaksanaan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia tersebut berlangsung di Aula Kodim 1607 Sumbawa.

Dalam kesempatn tersebut Bupati menyampaikan bahwa komunikasi merupakan hal yang paling penting dalam setiap kegiatan, dan hal tersebut dirasakan langsung oleh Bupati, karena komunikasi sudah terjalin dengan baik antara anggota forkopimda selama ini. “Begitu nyaman kedekatan kita,” ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan betapa besar rasa antusiasme Presiden Jokowi pada kegiatan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Sumbawa, serta sambutan seluruh masyarakat yang begitu besar.

Terkait pertemuan yang diinisiasi oleh Kodim 1607 Sumbawa tersebut, Bupati sangat mengapresiasi dan berharap agar kegiatan pertemuan seperti ini dapat dilanjutkan secara berkesinambungan sebagai ajang menjalin silaturrahim dan saling tukar fikiran, demi terciptanya kebersamaan dan kenyamanan di Kabupaten Sumbawa. “Sumbawa harus dijaga karena Sumbawa milik kita bersama,” pungkas Bupati.

Sebelumnya Komandan Kodim 1607 Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda, SE.,M.Sc menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas pelaksanaan kunjungan kerja Presiden RI Jokowi ke Kabupaten Sumbawa pada tanggal 29 sampai dengan 30 Juli 2018 yang lalu. Dandim berharap kerjasama dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Sumbawa dapat terus berjalan dengan baik.

Sementara itu Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutedjo, S.IK.,MT dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berfungsi sebagai kontrol masyarakat kepada aparat penegak hukum diharapkan dapat membantu mengurai benang kusut permasalahan yang ada di Kabupaten Sumbawa. Dengan keberadaan Polri dengan personil sekitar 700 orang tentunya tidak dapat menampung semua kebutuhan masyarakat Sumbawa yang berjumlah sekitar 449.680 ribu warga. “Tolong berikan masukan dan koreksi kepada kami, agar apabila ada kesalahan dan kekurangan, segera dapat dilakukan pembenahan,” ucap Kapolres.

Dalam acara coffee morning tersebut juga diadakan dialog dengan seluruh tokoh yang hadir dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. (KH74)

Sumber : humaskabsbw

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here