Home Berita PELAKU PARIWISATA DESA SUKA MULYA MENDAPAT PERHATIAN DARI PEMERINTAH

PELAKU PARIWISATA DESA SUKA MULYA MENDAPAT PERHATIAN DARI PEMERINTAH

17
0
SHARE

Sumbawa Besar, RumahInformasiSamawa.com – Sektor Pariwisata merupakan salah satu bidang yang terdampak wabah COVID-19. Hal ini menjadi perhatian dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) lantaran banyak pekerja/Penggiat pariwisata yang terdampak COVID-19.

Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Desa Suka Mulya Kecamatan Labangka juga tidak luput dari perhatian Pemerintah, seperti di sampaikan oleh “Muhammad Syafi’i Ketua Pokdarwis Desa Suka mulya ( 23 Juni 2020), yang telah menerima bantuan dari Pemerintah sebanyak 22 paket Sembako untuk di salurkan kepada Penggiat Wisata. Paket tersebut berisi beras premium isi 10 kg, minyak goreng isi 1 liter, gula pasir 1 kg, ikan asin 25 gram. 

Melalui Pemdes Suka Mulya, Muhammad Syafi’i menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah dan semua pihak terkait atas bantuan dan dukungan ini, hal ini merupakan bukti bahwa pemerintah memperhatikan kami yang di desa selaku penggiat pariwisata dan InsyaAllah kami akan terus aktif dalam hal meningkatkan Pariwisata di Desa Suka Mulya.

Pendistribusian Paket Sembako ini Langsung di Serahkan oleh Kepala Desa Suka Mulya Bersama BABINKAMTIBMAS, Ketua POKDARWIS dan Beberapa Anggota Lainnya kepada Penerima 
( Selasa, 23 Juni 2020).

Kepala Desa Suka Mulya ( MUNAKIP), menyampaikan kepada para anggota Pokdarwis untuk menjadikan momen ini sebagai semangat awal membangkitkan Pariwisata di Desa Suka Mulya ini, tapi harus tetap mengikuti protokol kesehatan agar kita terhindar dari COVID-19 ini .
(23 Juni 2020). (KH74)

Sumber : Akun FB Pemdes Skm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here