Home Berita “Musibah Datang Pengendara Terkejut”

“Musibah Datang Pengendara Terkejut”

67
0
SHARE

Sumbawa, RumahInformasiSamawa.com – Pagi ini Selasa 27/11/2018, sekitar pukul 06:40 WITA rutinitas masyarakat pagi baik yang ke pasar, mengantar anak sekolah & beraktivitas pagi lainnya, tiba-tiba dikejutkan dengan pemblokiran Jalan Kartini simpang tiga Wisma Daerah depan Toko Tunas Baru sampai dengan jalan depan Toko Bombai Textil, pemblokiran yang dilakukan oleh Aparat Kepolisian yang kebetulan baru selesai apel pagi kesiapan di Pos Kota untuk melaksanakan tugas rawan pagi menjaga ketertiban berlalu lintas seperti biasa. 

Para pengendara yang kebetulan lewat merasa penasaran, kemudian menghampiri tempat  kejadian & melihat musibah kebakaran sebuah mobil Toyota Kijang Nopol. EA 1438 AZ warna silver, menurut kesaksian ibu yang berada dikedai sekitar musibah itu menceritakan musibah mobil tersebut melintas dijalan kartini didepan Toko Eka Jaya, tepatnya depan Kedai Hongkong mobil itu terbakar berhenti & pengemudi dengan panik turun menyelamatkan diri menghindari kebakaran mesin mobil tersebut. Warga setempat dan pengendara lain bersama Aparat Kepolisian memadamkan api dan beberapa menit kemudian dibantu oleh Unit Pemadam Kebakaran berjibaku dapat memadamkan api yang menyelimuti mobil kijang tersebut.

Kejadian ini menjadi perhatian kita bersama, setidaknya selain menjaga keselamatan dalam berkendara baik dengan surat kelengkapan dan mematuhi berlalu lintas serta ada baiknya sebelum berkendara kiranya kita dapat mengecek terlebih dahulu kendaraan yang layak kita gunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here