Home Berita Pemprov NTB dan Pemkab Sumbawa Sepakat Tidak Mempersulit Para Investor

Pemprov NTB dan Pemkab Sumbawa Sepakat Tidak Mempersulit Para Investor

23
0
SHARE

Sumbawa, RumahInformasiSamawa.com – “Pemerintah Daerah tidak boleh mempersulit para pemodal yang ingin berinvestasi” demikian dinyatakan Gubernur Provinsi NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Si ketika bersama Bupati Sumbawa H.M. Husni Djibril, B.Sc melaunching investasi perusahaan asal negeri jiran Malaysia, bertempat di Lobi Kantor Bupati Sumbawa pada jumat pagi (15/11).

Namun demikian, Dr. Zul juga berpesan agar Pemerintah Daerah yang menjadi tujuan investasi harus tegas, dimana dalam pemberian izin investasi harus juga disertai klausul, bahwa para investor akan dicabut izinnya apabila dalam jangka waktu satu tahun tidak juga mulai merealisasikan investasinya.

Bupati Sumbawa H.M. Husni Djibril,B.Sc.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Sumbawa dalam sambutannya menyambut baik seruan Gubernur tersebut. Bupati Husni menyatakan
Pemkab Sumbawa akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para investor yang bersungguh-sungguh ingin berinvestasi di Kabupaten Sumbawa. Namun H. Husni berharap semua ivestasi yang masuk di Kabupaten Sumbawa khususnya di kawasan strategis Samota juga harus menggandeng masyarakat sekitar, agar kemanfaatannya benar-benar dapat dirasakan.

Masih menurut bupati, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa sangat serius terhadap berbagai upaya bagi peningkatan investasi di daerah ini, di antaranya dengan melakukan perbaikan-perbaikan infrastruktur penunjang seperti akses jalan, pelabuhan dan juga bandara. (KH74)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here