Home Berita Investor Malaysia Komitmen Berinvestasi di Sumbawa

Investor Malaysia Komitmen Berinvestasi di Sumbawa

22
0
SHARE

Sumbawa, RumahInformasiSamawa.com – Potensi Sumber Daya yang besar yang dimiliki Kabupaten Sumbawa telah menarik minat beberapa investor, satu diantaranya investor yang berasal dari negara tetangga kita Malaysia. pada jum’at pagi (15/11) bertempat di lobi Kantor Bupati Sumbawa rombongan diterima langsung oleh Bupati Sumbawa.

Dewan Perdagangan Islam Malaysia, melalui perwakilannya
Datuk Sri Muhammad Rizal bin Muhammad Yusuf menyampaikan bahwa menurut penilaiannya pemerintah Kabupaten Sumbawa telah mengamalkan konsep ramah investor sehingga menjadi alasan utama memilih Kabupaten Sumbawa sebagai tempat berinvestasi.

Gubernur NTB, Bupati Sumbawa dan Perwakilan Dewan Perdagangan Islam Malaysia

Dihadapan Bupati Sumbawa dan Gubernur NTB yang juga turut hadir pada kesempatan tersebut, Datuk Sri mengungkapkan komitmen dan keseriusannya berinvestasi di Sumbawa. “janji kami kepada Gubernur NTB dan Bupati Sumbawa, kami tidak akan lari” Ucapnya. Karena itu ia berharap Pemerintah Daerah dan masyarakat Sumbawa memberikan dukungan agar reaslisasi investasi dapat dimulai awal tahun 2020 mendatang. menandai komitmen tersebut Gubernur NTB, Bupati Sumbawa dan Perwakilan Dewan Perdagangan Islam Malaysia menabuh secara bersama alat musik tradisional Sumbawa.

Rencananya para investor malaysia tersebut akan berinvestasi dibidang pariwisata dan peternakan. (KH74)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here