Home Uncategorized Kades Uma Beringin Kembali Tandatangani MoU dengan Universitas Teknologi Sumbawa

Kades Uma Beringin Kembali Tandatangani MoU dengan Universitas Teknologi Sumbawa

11
0
SHARE

Sumbawa, RumahInformasiSamawa.com – Dirangkai dengan penarikan mahasiswa KKN tematik Universitas Teknologi Sumbawa di Desa Uma Beringin Tahun 2021, Pada Sabtu pagi 27 Februari 2021, Pemerintah Desa Uma Beringin bersama dengan Universitas Teknologi Sumbawa Menandatangani MOU Kejasama lanjutan.

Peresmian Taman Bacaan Puspa Indah Oleh Kades Uma beringin dan Rektor UTS

Penandatangan MoU yang dilakukan di Gedung Paud Desa Uma beringin ini dihadiri oleh Kepala Desa Uma Beringin beserta staf disaksikan oleh Kepala BPD beserta seluruh jajarannya serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Uma Beringin, yang paling menggembirakan dan berkesan bagi masyarakat Desa Uma Beringin bahwa penadatanganan MoU ini dihadiri dan dilakukan langsung oleh Rektor Universitas Teknoologi Sumbawa Bapak Chaerul Hudaya.

Kehadiran langsung Bapak Chaerul Hudaya tanpa diwakili merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Desa Uma Beringin dan yang pasti memberikan kesan positif dan keyakinan pada masyarakat bahwa Universitas Teknologi Sumbawa sungguh-sungguh dan serius dalam kiprahnya membantu pemerintah desa membangun desa dan masyarakat Uma Beringin. hal ini tergambar dari pernyataan Kades Uma Beringin dalam sambutannya serta antusiasnya elemen masyarakat yang hadir pada saat itu.

Kades Uma Beringin bersama Mahasiswa KKN UTS

Pada kesempatan tersebut Kades Uma Beringin menyampaikan bahwa MoU yang ditandatangani hari ini merupakan Peningkatan Kerjasama yang telah terjalin sebelumnya antara Desa Uma Beringin dengan Fakultas Teknik Universitas Teknologi Sumbawa.

Selain penandatangan MoU dan pelepasan mahasiswa KKN kegiatan tersebut juga dilakukan Peresmian Taman Bacaan Masyarakat Puspa Indah yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Kades Uma Beringi dan Rektor Universitas teknologi Sumbawa. (KH74)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here