Home Berita JUNIARDI DIHARAPKAN MAMPU BENAHI dan MENEMPATKAN PDAM PADA DUA PERANNYA SEKALIGUS

JUNIARDI DIHARAPKAN MAMPU BENAHI dan MENEMPATKAN PDAM PADA DUA PERANNYA SEKALIGUS

72
0
SHARE

Sumbawa Besar, RumahInformasiSamawa.com – “Keberadaan PDAM Batulanteh Kabupaten Sumbawa mempunyai peran ganda, di satu sisi sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan layanan publik, di sisi lain juga berorientasi ekonomi, yaitu untuk mendapatkan profit atau keuntungan, yang bisa mendorong peningkatan PAD” demikian diingatkan Bupati Sumbawa kepada Dirut terpilih PDAM Batu Lanteh Kabupaten Sumbawa masa jabatan 2020-2025 ketika melantik dan mengambil sumpah/janji di Aula Madelaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Senin 23 Maret 2020.

penandatanganan SK pengangjkatan
Dirut PDAM terpilih 2020-2025

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, dibutuhkan komitmen dan kinerja nyata semua pihak, utamanya seluruh sumber daya di lingkungan PDAM Batulanteh Sumbawa, mulai dari pimpinan hingga jajaran staf, sehingga layanan publik yang diberikan dapat ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya, jelas Bupati. Ditegaskan kepada saudara Juniardi Akhir Putra, selaku direktur yang baru, Bupati memberikan tenggat waktu 2 (dua) tahun untuk mempercepat kemajuan peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan PDAM kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat kepada saudara Juniardi Akhir Putra, yang telah diambil sumpah dan dilantik sebagai Direktur PDAM Batulanteh, semoga momentum ini menjadi spirit bagi saudara untuk meningkatkan pelayanan publik”, ungkap Bupati.

pengambilan sumpah jabatan Dirut PDAM 2020-2025 oleh Sekda Sumbawa

Sebagaimana diketahui bersama, bahwa beberapa waktu yang lalu Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa membuka pendaftaran untuk Jabatan Direktur Utama PDAM batu Lanteh dan 12 orang mendaftar  dan sudah dilakukan seluruh proses seleksi dengan menetapkan saudara Juniardi Akhir Putra,ST.,S.ST. M.Kom. sebagai Dirut terpilih PDAM Batu Lanteh Kabupaten Sumbawa masa jabatan 2020 – 2025.      

Juniardi Akhir Putra, ST., S.ST., M.Kom., adalah salah satu pengembang aplikasi layanan berbasis online dan aplikasi smartphone PDAM Kabupaten Demak, dan diharapkan mampu untuk melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal, demi peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan PDAM Batulanteh Kabupaten Sumbawa kepada masyarakat.(KH74)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here