Home Berita BUPATI SUMBAWA H.Mo : pentingnya Pendidikan dalam mengembangkan potensi generasi muda

BUPATI SUMBAWA H.Mo : pentingnya Pendidikan dalam mengembangkan potensi generasi muda

2
0
SHARE

Sumbawa, RumahInformasiSamawa.com – (19/2) Bupati Sumbawa membuka Mathematics & English Festival Se-NTB 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di STKIP Paracendekia NW Sumbawa pada Senin, (19/2/2024). Hadir juga pada Kegiatan ini Ketua STKIP Paracendekia NW Sumbawa, direktur PT. AMMAN Mineral, Branch Manager Bank NTB Cabang Sumbawa, serta guru-guru dan peserta Lomba Festival Matematika dan Bahasa Inggris.

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah dalam sambutannya menyampaikan acara ini merupakan bukti nyata pentingnya Pendidikan dalam mengembangkan potensi generasi muda, khususnya di bidang Bahasa Inggris dan Matematika.

Bupati Sumbawa sangat mendukung upaya-upaya untuk meningkatkan kualitas Pendidikan. Pendidikan merupakan Kunci bagi kemajuan suatu bangsa. Cetusnya. Bupati Sumbawa juga menyampaikan, Melalui Mathematics and English Festival 2024 ini, menunjukkan betapa pentingnya pengetahuan Bahasa asing, khususnya Bahasa Inggris.

Selain itu, Keahlian Matematika memiliki peran krusial dalam era informasi dan Teknologi saat ini. dalam era digital ini, pengetahuan Bahasa asing dan Matematika menjadi fondasi kemajuan individu dan kemajuan suatu bangsa. Jelasnya.

Mathematics and English Festival 2024 ini akan berlangsung mulai dari 19 – 22 Februari 2024. Kegiatan ini juga di dukung oleh Bank NTB dan PT. AMMAN Mineral. Selain itu, dilakukan Penyerahan Sertifikat Penghargaan oleh pihak STKIP Paracendekia NW Sumbawa kepada pihak pendukung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here