Home Berita KJRI Johor Bahru Gelar Famtrip ke Pulau Moyo

KJRI Johor Bahru Gelar Famtrip ke Pulau Moyo

24
0
SHARE

Sumbawa, RumahInformasiSamawa.com – Konsulat Jenderal Republik Indonesia Johor Bahru menggelar Famtrip ke Kabupaten Sumbawa khususnya Pulau Moyo dalam upaya mempromosikan sektor parawisata yang ada di Pulau Moyo.

Rombongan

Dalam kunjungan famtrip yang dipimpin langsung pelaksana fungsi ekonomi Konsulat RI Johor Bahru, Malaysia, Zainul Idris membawa pengusaha trevel agen untuk menyaksikan secara langsung ke indahan alam baik darat maupun laut Pulau Moyo.

Kita berharap dengan hadirnya rombongan ini berkeinginan untuk mempromosikan sektor pariwisata khususnya Pulau Moyo ke Johor Bahru, Malaysia“ujarnya.

Rombongan diterima Kades Lab.Aji

Sebelum bertolak ke Pulau Moyo rombongan famtrip KJRI Johor Bahru disambut oleh Pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam hal ini oleh Wakil Bupati Sumbawa Bapak Drs. H. Mahmud Abdullah di Bandara Sultan M Kaharuddin dan langsung bergerak menuju Pulau Moyo dan diterima oleh Kepala Desa Labu Aji.

Selama berada di Pulau Moyo mereka menuju Gua Kelelawar, diving di poto jarum. selanjutnya berkunjung ke Aman Wana, menuju air terjun mata jitu, air terjun diyu mbai.

Setelah menikmati sejumlah destinasi di Pulau Moyo, para peserta famtrip KJRI Johor Bahru mengikuti acara Bussines Matching yang digelar di Kantor Bupati Sumbawa. (SM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here