Home Berita KONTINGEN TINJU KAB. SUMBAWA SIAP BERTANDING

KONTINGEN TINJU KAB. SUMBAWA SIAP BERTANDING

17
0
SHARE

Sumbawa Besar, RumahInformasiSamawa.com – Tidak sedikitpun tergambar diwajah mereka rasa gentar apalagi takut, dengan wajah penuh semangat mereka berdiri mendengarkan setiap pesan Bupati Sumbawa yang disampaikan oleh Penjabat Sekda Kab. Sumbawa Dr.H. Muhammad Ikhsan,M.Pd. pada saat melepas keberangkatan kontingen tinju Kab. Sumbawa untuk mengikuti Kejurnas Tinju Amatir Danrem 162/WB Cup dan Bupati KSB Cup di Kota Taliwang KSB.

Ketua Pertina Kab, Symbawa menyerahkan uang saku bagi atlit dan pelatih

“Saya beserta seluruh lapisan masyarakat tana samawa sangat mengharapkan agar kalian dapat mengharumkan nama Kabupaten”. Kata Bupati yang disampaikan dengan penuh semangat oleh melalui Penjabat Sekda Kab. Sumbawa, Dr. H. Muhammad Ikhsan, M.Pd di Halaman Kantor Bupati Sumbawa pagi itu.

Kalian lanjut Bupati, kesana bukan hanya untuk bertanding tetapi dengan tekad harus menang. “Saya datang , saya bertanding dan saya harus menang, pegang motto itu tegas Bupati. Seluruh masyarakat tana sumbawa sangat mengharapakan, karena anda-anda mengikuti pertandingan bukan hanya membawa nama diri sendiri tetapi juga membawa nama keluarga, nama seluruh masyarakat dan pemerintah Kab. Sumbawa yang sangat mengharapakakan para atlet dapat meraih yang terbaik diturnamen tersebut”. Pungkasnya

Dandim Sumbawa sampaikan pesan-pesan kepada para kontingen

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian uang saku kepada para atlet dan pelatih yang secara langsung diberikan oleh Ketua Pertina kab. Sumbawa. Turut hadir pada pelepasan tersebut Dandim 1607 Sumbawa dan Ketua Pertina Kab. Sumbawa. (KH74)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here